Pelaksanaan Outbound Kemenag Tanjungbalai “MELATO LATOI Part 2” Berlangsung Meriah

Tanjungbalai (Humas) Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai kembali lagi melaksanakan Even Outbound “MELATO LATOI Part 2” dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke 78 Tahun 2024 dan mempererat kebersamaan sekaligus meningkatkan semangat kerja para ASN.

Terbentuknya Even Outbound “MELATO LATOI Part 2” ini bentuk keinginan para ASN yang sebelumnya sudah sukses mengikuti Even Outbound “MELATO LATOI Part 1” yang diselenggarakan pada tahun lalu.

Pelaksanaan Outbound Kemenag Tanjungbalai “MELATO LATOI Part 2” Berlangsung Meriah


Pelaksanaan Outbound "MELATO LATOI Part 2" Kemenag Tanjungbalai bertempat di Pantai Bukit Ceria Paropo Silalahi Kabupaten Dairi berlangsung selama 2 hari dimulai pada hari Sabtu dan Minggu, 13 – 14 Januari 2023.

Pergelaran Outbound diikuti oleh Kakankemenag, Ketua DWP beserta anggota, para Pejabat, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, Penyuluh Agama, K3RA, para guru dan ASN baik PNS maupun Pramubakti.



Tampak seluruh ASN begitu antusias, bersemangat dan kompak mengikuti seluruh rangkaian outbound dengan canda tawa yang penuh dengan kegembiraan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Dr. H. Al Ahyu, MA saat membuka pelaksanaan Outbound mengatakan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan saling berbaur tanpa membeda bedakan pangkat, jabatan, pimpinan maupun staf.



Selanjutnya, Al Ahyu mengatakan dan berpesan kepada seluruh peserta Outbound agar mengikuti serangakain kegiatan yang dirancang panitia sehingga kebersamaan itu semakin erat dan kompak. (Art).