Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Dzikir, Doa Bersama dan Pembacaan Sholawat Nariyah

Tanjungbalai (Humas) Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 78, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melaksanakan Dzikir, Doa Bersama dan Pembacaan Sholawat Nariyah di Aula Kemenag Tanjungbalai. Selasa (2/1).

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Dzikir, Doa Bersama dan Pembacaan Sholawat Nariyah

Kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Nomor : B-14760/Kw.02/3-d/HM.03/12/2023 Tanggal 28 Desember 2023.

Sebelum melaksanakan Dzikir, Doa Bersama dan Pembacaan Sholawat Nariyah, Kakankemenag Tanjungbalai bersama dengan para Pejabat melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah. Pembacaan Sholawat Nariyah dilaksanakan sebanyak 400 paket dengan jumlah Sholat sebanyak 1.777.600.

Kakankemenag Tanjungbalai, Al Ahyu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang berhadir dan meluangkan waktu untuk melaksanakan pembacaan Sholawat Nariyah dan juga sebagai bentuk rasa Syukur kita sebagai ASN Kementerian Agama kepada sang pencipta.

Acara juga turut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi, Ketua DWP Kemenag beserta para pengurus, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama serta ASN Kemenag PNS, PPPK dan Non PNS.