Kakankemenag Tanjungbalai Lakukan Serah Terima DIPA 2024 dan Penandatanganan Fakta Integritas

Tanjungbalai (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Dr. H. Al Ahyu, MA melakukan serah terima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2024 kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) yang bertempat di Aula Kemenag Tanjungbalai, Rabu (3/1).


Kakankemenag Tanjungbalai Lakukan Serah Terima DIPA 2024 dan Penandatanganan Fakta Integritas


Disamping penyerahan DIPA Tahun 2024, Kakankemenag Tanjungbalai bersama dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mentelaah DIPA tersebut sekaligus penandatanganan Fakta Integritas sebagai bentuk kesiapan bersikap jujur dan transparan untuk bekerja keras dalam merealisasikan serapan anggaran agar tujuan penganggaran dan pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kakankemenag Tanjungbalai, Al Ahyu dalam arahan dan bimbingannya mengatakan satker dan unit kerja di lingkungan Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai yang telah menerima DIPA agar dapat melaksanakan semua program dan kegiatan yang telah disusun sehingga harapannya penyerapan anggaran dapat terealisasi secara maksimal.

Acara penyerahaan DIPA Tahun 2024 dihadiri Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Abdullah Rahim, S.Ag, MM, para Kepala Seksi dan Kepala Madrasah. (Art).