KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

Kemenag Tanjungbalai Resmikan Kantor KPN ABDA

Dengan do’a dan semangat Kementerian Agama Kakan. Kemenag Tanjungbalai gunting pita tanda diresmikannya Kantor Koperasi Pegawai Negeri Amal Bakti Departemen Agama (KPN ABDA).

Kemenag Tanjungbalai Resmikan Kantor KPN ABDA

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H.Hayatsyah, M.Pd selaku Pembina KPN ABDA yang didampingi Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I selaku Sekretaris KPN ABDA, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I selaku Ketua KPN ABDA dan Kepala Seksi Bimas Islam Hamdan Harahap,S.Pd.I yang juga selaku Bendahara KPN ABDA turut serta dalam meresmikan KPN ABDA Kemenag Tanjungbalai dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Jumat (27/05).

Turut diundang Ketua DEKOPINDA Kota Tanjungbalai Rinaldi,SE, Kadis Koperasi yang ini diwakili oleh Kabid Koperasi Evelina Br. Manurung, SE, Kepala Madrasah dan seluruh undangan yang berhadir.

Dalam arahan dan bimbingan sekaligus kata sambutan Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan selamat kepada pengurus koperasi yang telah berjuang mewujudkan Kantor KPN ABDA yang sudah 10 tahun tidak punya kantor, dan semoga sekses khusnya kepada KPN ABDA Kemenag Tanjungbalai. Hayatsyah juga mengharapkan semoga yang dicita-citakan oleh Kemenag Tanjungbalai untuk kantor koperasi terus berkembang dan menambah peluang usaha lainnya juga dapat menjadi berkah bagi ASN Kemenag Tanjungbalai.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Hadiri Peletakan Batu Pertama Renofasi Masjid Silaturrahim

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I menghadiri undangan peletakan batu pertama dalam rangka merenovasi Masjid Silaturrahim Kota Tanjungbalai di lapangan Masjid Silaturrahim. Senin (23/05).

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Hadiri Peletakan Batu Pertama Renofasi Masjid Silaturrahim

Hadir pula Walikota Tanjungbalai yang kali ini diwakili oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Bambang Harianto Lobo, Ketua MUI Kota Tanjungbalai H.Syahron Sirait, S.Pd.I dan tokoh masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara dan undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan kepada pengurus Masjid Silaturrahim agar selalu memuliakan rumah Allah, untuk itu diajukan proposal secara lengkap selanjutnya diteruskan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Serahkan SK CPNS K2

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menyerahkan SK CPNS Kategori 2 yang berjumlah 19 orang di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Senin (23/05).

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Serahkan SK CPNS K2

Turut diundang dalam penyerahan SK CPNS K2 Kepala Madrasah, Ka. KUA Kec, dan Kepala Seksi pada Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingan menyampaikan selamat kepada CPNS K2 yang telah menerima SK tersebut. Hayatsyah juga menguatkan agar CPNS tidak menurunkan semangat kerja dan kinerja pada satker yang nantinya akan bekerja sesuai dengan surat tugas yang diberikan dengan semangat 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, Keteladanan).

Kemenag Tanjungbalai Adakan Kegiatan Sinkronisasi Update Data EMIS

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Ka. Sub. Bag Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, H.Ahmad Lokot, S.Pd.I membuka secara resmi acara Sinkronisasi  Update Data EMIS Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan di Resto Raja Bahagia. Minggu (22/05).

Kemenag Tanjungbalai Adakan Kegiatan Sinkronisasi Update Data EMIS

Dalam arahan dan bimbingannya Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan akurasi data siswa dalam aplikasi EMIS Madrasah sebagai acuan penyusunan anggaran dibidang pendidikan pada Kemenag Tanjungbalai.

Kegiatan dihadiri oleh operator dari tingkat R.A, MI, MTs dan MA sekota Tanjungbalai dilingkungan Kemenag Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Acara Pembinaan ORMAS Faham/Aliran Bermasalah Zona II

Kepala Kantro Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag memimpin acara Pembinaan ORMAS Faham/Aliran Bermasalah Zona II yang dilaksanakan di Resto Raja Bahagia. Minggu (22/05).

Kemenag Tanjungbalai Gelar Acara Pembinaan ORMAS Faham/Aliran Bermasalah Zona II

Narasumber pada Aacara tersebut Kabid Penais Zakat Wakaf Kementerian Agama Prov. Sumut Drs. H. Jaharuddin, S.Pd.I, MA dan Kepala Seksi Pembinaan Ormas Islam Abd. Rasyid. Acara juga dihadiri ormas islam dan penyuluh dari Kota Tanjungbalai, Asahan, Batu Bara, Labuhan Batu, Labusel dan Labura.

Kakan. Kemenag dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan ormas islam dan penyuluh harus dapat memperhatikan secara detail faham-faham yang bermasalah yang saat dapat meresahkan masyarakat, dan Hayatsyah juga mengharapkan kepada ormas islam dan penyuluh untuk menyampaikan kesejukan kepada umat islam dan ajaran islam secara baik dan benar agar tidak masuk dalam faham/aliran bermasalah.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Hadiri RAPIMDA KNPI

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri undangan Rapat Pimpinan Daerah Pemuda / KNPI Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan di Aula Disporabudpar. Kamis (19/05).

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Hadiri RAPIMDA KNPI

Rapat dihadiri Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH, MH, Ketua DPRD Bambang Harianto Lobo, Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Adi Herman, PD KNPI Sumatera Utara Sugiat Santoso dan FKPD Kota Tanjungbalai yang berhadir.

RAPIMDA KNPI bertujuan untuk mengembangkan pemuda-pemuda Kota Tanjungbalai yang bersih, terutama bersih dari Narkoba yang akan merusak masa depan Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Wisuda & Pelepasan Santri R.A Al-Muttaqin

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah,M.Pd bersama Ka.Sub.Bag. Tata Usaha, Amran,S.Pd.I menghadiri acara wisuda & pelepasan santri R.A Al-Muttaqin Kota Tanjungbalai T.A 2015/2016 di lapangan R.A Al-Muttaqin. Kamis (19/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Wisuda & Pelepasan Santri R.A Al-Muttaqin

Dalam arahan dan bimbingannya Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan kepada seluruh santri RA. Al-Muttaqin jangan putus semangat dalam menuntut ilmu karena kekuatan yang paling kuat adalah ilmu yang bermanfaat terutama ilmu pendidikan Agama Islam.

Hayatsyah berterima kasih kepada seluruh pengurus R.A khususnya Kota Tanjungbalai harus memberikan yang terbaik kepada santri R.A, dengan demikian santri R.A dapat meninggalkan R.A Al-Muttaqin dengan senang dan bahagia untuk melanjutkan studi yang lebih baik.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Pelepasan Siswa/i MTsS Al-Washliyah Kuala Silau Bestasi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I menghadiri pelepasan siswa/i MTsS Al-Washliyah di lapangan MTsS Al-Washliyah Kuala Silau Bestari Kota Tanjungbalai. Senin (16/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Pelepasan Siswa/i MTsS Al-Washliyah Kuala Silau Bestasi

Acara tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai yang kali ini diwakili oleh H.Imron Nasution,SH yang menjabat sebagai staf ahli dan seluruh wali murid yang hadir.

Dalam arahan dan bimbingannya Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan kepada seluruh siswa/i jangan sampai puas menuntut ilmu hanya sampai tingkat MTs. Hayatsyah juga menguatkan para siswa/i agar melanjutkan study sampai kejenjang yang lebih tinggi agar menjadi anak yang telaten, teladan dan menghormati kedua orangtua, sukses terus Al-Washliyah. tambahnya.

Kemenag Tanjungbalai Tinjau Proses UN Tingkat MI

MIN Kota Tanjungbalai mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd. I untuk meninjau proses berlangsungnya UN tahun 2016 tingkat Madrasah Ibtidaiyah. Senin (16/05).

Kemenag Tanjungbalai Tinjau Proses UN Tingkat MI

Kunjungan Kakan. Kemenag Tanjungbalai antara lain MIN 1, 2, dan 3 untuk melihat langsung pelaksanaan UN serta perkembangan lainnya.


Dalam kunjungannya, selain meninjau proses UN Hayatsyah juga meminta data para siswa/i yang hadir saat UN berlangsung. Hayatsyah mengingatkan kepada Ka. MIN memberikan arahan dan tuntunan kepada siswa/i dalam proses UN mulai dari pelaksanaan dan hasilnya secara baik juga menghimbau agar siswa/i menjaga kesehatan fisik dan mental.

Kemenag Tanjungbalai Ikut Serta Dalam Pergelaran MTQ

Kemenag Tanjungbalai ikut serta dalam memeriahkan pergelaran Festival MTQ ke 48 Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai. Kamis-Minggu (12-15/05).

Kemenag Tanjungbalai Ikut Serta Dalam Pergelaran MTQ

Semarak MTQ dihiasi dengan berbagai stand dari seluruh Kecamatan se Kota Tanungbalai dan juga instansi pemerintah Kota Tanjungbalai. Hadir pula Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH. MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M. Pd bersama FKPD Kota Tanjungbalai.

Diakhir pergelaran MTQ Kota Tanjungbalai yang ke 48 seluruh pemerintah daerah memberikan apresiasi dan hadiah kepada tokoh masyarakat yang ikut serta dalam perlombaan dan pertandingan dari berbagai cabang MTQ.

Semarak MTQ, Kemenag Tanjungbalai Pawai Ta’aruf

Dengan diselenggarakannya MTQ ke 48 Kota Tanjungbalai 2016, instansi pemeritah Kota Tanjungbalai mengadakan Pawai Ta’aruf termasuk Kemenag Tanjungbalai ikut serta memeriahkan MTQ. Kamis (12/05).

Semarak MTQ, Kemenag Tanjungbalai Pawai Ta’aruf

Dengan titik kumpul di depan Masjid Raya Kota Tanjungbalai menuju lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah sebagai titik akhir.

Walikota Tanjungbalai, M.Syahrial, SH.MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd dan bersama FKPD Kota Tanjungbalai menerima di tribun kehormatan dan mengucapkan selamat kepada instansi-instansi Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Jadi Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd hadiri acara Publikasi Peraturan Perundang-Undangan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016 sekaligus menjadi Narasumber yang akan berlangsung pada 09 s/d 12 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Camat Tanjungbalai Utara. Kamis (12/05).

Kemenag Tanjungbalai Jadi Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan yang kali ini diwakili oleh Ka.Sub.Bag Hukum, Andika Cahyadi yang juga menjadi narasumber pada Sosialisa PERDA tersebut dan juga hadir seluruh Kepala Lingkungan Kec. Tanjungbalai Utara.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai memaparkan perda No. 1 dan 2 Tahun 2015 tentang baca tulis Al-Qur’an dan pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menjadi narasumber dalam Publikasi Peraturan Perundang-Undangan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016 yang akan berlangsung pada 09 s/d 12 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Camat Datuk Bandar Timur. Rabu (11/05).

Kemenag Tanjungbalai Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan yang kali ini diwakili oleh Ka.Sub.Bag Hukum, Andika Cahyadi yang juga menjadi narasumber pada Sosialisa PERDA tersebut dan juga hadir seluruh Kepala Lingkungan Kec. Datuk Bandar Timur.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai memaparkan perda No. 1 dan 2 Tahun 2015 tentang baca tulis Al-Qur’an dan pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Tanjungbalai yang menjadikan BAZ berhasil dan berdaya guna.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Sosialisasi Deradikalisasi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd hadir dalam Sosialisasi Deradikalisasi sekaligus menjadi Narasumber Redikalisasi dalam pandangan yang dilaksanakan di Pendopo Kota Tanjungbalai. Selasa (10/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Sosialisasi Deradikalisasi

Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH.MH, Kapolres Tanjungbalai Ayep Gunawan, S.I.K, M,Hum, Ketua MUI Kota Tanjungbalai, H.Syahron Sirait, S.Pd.I dan FKPD Kota Tanjungbalai turut berhadir.

Sosialisasi Deradikalisasi bertujuan untuk membangun Kota Tanjungbalai yang aman, tertib dan damai dan juga menjadikan Kota yang BERSIH (Berprestasi, Rapi, Indah dan Harmonis) yang melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Instansi Pemerintah dan Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Persiapan Pameran Jelang MTQ

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Ka.Sub.Tata Usaha, Amran, S.Pd.I dan Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I membuka rapat persiapan pameran menjelang MTQ Tahun 2016 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa (10/05).

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Persiapan Pameran Jelang MTQ

Rapat dihadiri Kepala Seksi Kemenag Tanjungbalai, Ka.KUA Kec, dan seluruh Kepala Madrasah se Kota Tanjungbalai yang membahas tentang perencanaan dan teknis-teknis persiapan pameran MTQ.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai berharap seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kota Tanjungbalai berperan penting dalam mensukseskan MTQ Tahun 2016.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menjadi narasumber dalam Publikasi Peraturan Perundang-Undangan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016 yang akan berlangsung pada 09 s/d 12 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Camat Datuk Bandar. Selasa (10/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016

Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Ka.Sub.Bag Hukum, Andika Cahyadi yang juga menjadi narasumber pada Sosialisa PERDA tersebut dan juga hadir seluruh Kepala Lingkungan Kec. Datuk Bandar.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai memaparkan PERDA NO. 2 Tahun 2015 tentang peraturan amil zakat yang nantinya agar tidak keliru dikemudian hari. Dengan minimnya pengetahuan Baca Tulis Al-Qu’an Hayatsyah menghimbau kepada Kepala Lingkungan Kec. Datuk Bandar agar menjadi penyambung informasi bagi  Pemerintah Kota untuk menyampaikan kepada element masyarakat agar masyarakat di Kota Tanjungbalai mampu membaca dan menulis ayat-ayat Suci Al-Qur’an.

Kemenag Tanjungbalai Tinjau Proses UN di MTsS

MTsS Kota Tanjungbalai mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Pengawas Kemenag Tanjungbalai Dra. Nurul Aisyiah untuk meninjau proses berlangsungnya UN tahun 2016 tingkat Madrasah Tsanawiyah. Selasa (10/05).

Kemenag Tanjungbalai Tinjau Proses UN di MTsS

Kunjungan Kakan. Kemenag Tanjungbalai antara lain MTsS Al-Falah, MTsS Gubahan dan MTsS Kuala Silau Bestari dan melihat langsung pelaksanaan UN serta perkembangan lainnya.

Dalam kunjungannya, selain meninjau proses UN Hayatsyah juga meminta data para siswa/i yang hadir saat UN berlangsung. Hayatsyah mengingatkan kepada pengawas untuk memberikan arahan dan tuntunan kepada siswa/i dalam proses pengisian lembar jabawan dan biodata.

Kemenag Tanjungbalai Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menjadi narasumber dalam Publikasi Peraturan Perundang-Undangan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2016 yang akan berlangsung pada 09 s/d 12 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Camat Tanjungbalai Selatan. Senin (09/05).

Kemenag Tanjungbalai Narasumber Perda Kota Tanjungbalai

Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan yang kali ini diwakili oleh Ka. Sub. Bag Hukum, Andika Cahyadi yang juga menjadi narasumber pada Sosialisa PERDA tersebut dan juga hadir seluruh Kepala Lingkungan Kec. Tanjungbalai Selatan.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai menjalankan tertib PERDA No. 2 Tahun 2016 berkaitan dengan pengelolaan zakat, infaq dan sedekah. Hayatsyah mendukung penuh PERDA Kota Tanjungbalai untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang relegius.

Kemenag Tanjungbalai Membuka UN Tingkat MTs

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional tingkat MTs di lapangan MTsN Kota Tanjungbalai. Senin (09/05).

Kemenag Tanjungbalai Membuka UN Tingkat MTs

Dalam arahan dan bimbingannya Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan tertib dan sukses dalam pelaksanaan dan juga hasil selama berlangsunglangnya UN.

Hayatsyah mengharapkan kepada siswa/i agar mempersiapkan diri dengan baik, menjaga kesehatan jasmani dan rohani dan belajar dengan benar untuk menghadapai UN agar hasil yang didapat juga baik. Hayatsyah menguatkan kepada siswa/i untuk melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Pembukaan 300.000 Khataman Qur’an

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri Nusantara Mengaji dan pembukaan 300.000 Khataman Al-Qur’an serentak se Indonesia bertempat di Islamic Centre. Minggu (08/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Pembukaan 300.000 Khataman Qur’an

Hadir pula Menteri Agama Republik dalam melihat proses khataman Qur’an se Indonesia sekaligus memberikan bimbingannya.

Kemenag Kota Tanjungbalai diberikan Reward/Penghargaan oleh Kementerian Riset Tekhnologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. M. Nasir karena telah mengkhatamkan Al-Qur’an melebihi kuota yang ditetapkan. 

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan HARDIKNAS

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama  ASN Kemenag menghadiri Upacara Peringatan HARDIKNAS yang dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai. Senin (02/05).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan HARDIKNAS

Upacara tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai M. Syahriah, SH.MH selaku pembina upacara dan pejabat tinggi daerah. Upacara berlangsung dengan khidmad dan tenang.

Dalam upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Kakan. Kemenag Tanjungbalai bertugas sebagai pembawa do’a. Upacara juga dihadiri oleh siswa-siswi Madrasah se Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Nusantara Mengaji 300.000 Khataman Qur’an

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs.H.Fakhri, M.Pd.I dan Tim Majelis Tahfiz Khataman Qur’an memimpin rapat Nusantara Mengaji 300.000 Khataman Qur’an di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Jumat (29/04).

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Nusantara Mengaji 300.000 Khataman Qur’an

Rapat tersebut membahas teknis-teknis kegiatan serta pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan pada Tanggal 07-08 Mei 2016 yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar mendapat berkah untuk Kota Tanjungbalai.

Dengan penuh harapan Hayatsyah menguatkan agar pelaksanaan Nusantara Mengaji 300.000 Khatamn Qur’an diatur dengan sebaik mungkin untuk menjadikan generasi muda Kota Tanjungbalai mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an dan terlebih lagi mampu bersaing tingkat Nasional maupun Internasional.