KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Gebyar Pendidikan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd hadir pada acara Gebyar Pendidikan  Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai. Kamis (28/04).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Gebyar Pendidikan

Hadir pula seluruh Petinggi Daerah Kota Tanjungbalai untuk menyaksikan Gebyar Pendidikan dengan penampilan-penampilan bakat seni dari seluruh sekolah se Kota Tanjungbalai dengan suasana yang meriah.

Acara dimulai dengan membaca ayat suci Al – Qur’an dan do’a oleh Kakan. Kemenag Tanjungbalai. Turut dimeriahkan oleh penampilan Rizky-Ridho D’ Academi dengan melantunkan lagu-lagu khas dangdut dengan suara yang merdu.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Penutupan Pentas Seni RA. Ummul Quro’

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs,H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Kepala Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I meresmikan pembukaan pentas seni Radhiatul Atfal di halaman Diniyah Roudhotul Qurro Kota Tanjungbalai. Rabu (27/04).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Penutupan Pentas Seni RA. Ummul Quro’

Para santri sangat senang dengan adanya pentas seni karena salah satu wadah untuk menampilkan potensi bakat seni santri yang nantinya akan digali dan dikembangkan oleh guru agar menghasilkan output yang berkualitas.

Harapan Kakan. Kemenag agar pentas seni ini selalu dikembangkan untuk menjadikan santri RA Roudhotul Qurro menjadi santri yang berbakat dengan seni hidup akan indah, dengan ilmu akan mudah dan dengan agama akan terarah. Diakhir acara pemberian hadiah sebagai santri-santri yang menampilkan hasil yang baik.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Rakor Operasi Bina Kusuma Toba 2016

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Ketua FKUB Kota Tanjungbalai, H.Haidir, S.Ag menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Bina Kusuma Toba 2016 yang diselenggarakan di Aula Polres Kota Tanjungbalai. Rabu (27/04).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Rakor Operasi Bina Kusuma Toba 2016

Kapolres Kota Tanjungbalai, Ayep Gunawan, S.I.K, M,Hum membuka Rakor Operasi Bina Kusuma Toba 2016 Diwilayah Hukum Polres Kota Tanjungbalai dengan resmi.


Sasaran Rakor berkenaan dengan mengantisipasi kenakalan anak remaja yang saat ini meresahkan masyarakat dengan terbentuknya arena-arena balap liar dijalan raya dan banyaknya pecandu narkoba yang merusak anak bangsa dan Kakan. Kemenag menyampaikan perlunya pendidikan keluarga di tengah masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai Menjadi Narasumber Bintal Kemenag Tanjungbalai

Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai meyambut dengan gembira atas kedatangan Kapolres Kota Tanjungbalai Ayep Wahyu Gunawan, SIK, M.Hum beserta rombongan dalam rangka Bimbingan Mental KAMTIBMAS mengenai pentingnya KAMTIBMAS taat hukum seperti Tata Tertib Berlalu Lintas Dan Bahaya Pengguna Narkoba di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan dihadiri oleh Kepala Seksi, Ka.KUA Kec, Kepala Madrasah dan seluruh ASN dilingkungan Kankemenag Kota Tanjungbalai . Kamis (14/04).

Kapolres Tanjungbalai Menjadi Narasumber Bintal Kemenag Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd dalam sambutannya mendukung Polres Tanjungbalai menegakkan hukum dan kebenaran, keadilan serta gerakan menuntaskan bahaya narkoba bagi masa depan. Kemenag Kota Tanjungbalai siap bekerja sama dengan Kapolres Kota Tanjungbalai untuk menjadikan Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang sejahtera dengan keimanan dan keamanan.

AKBP Ayep Wahyu Guawan, SIK, M.Hum (Kapolres Kota Tanjungbalai) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyambutan Keluarga Besar Kemanag Kota Tanjungbalai dengan semangat kekeluargaan sekaligus memberikan paparan dan pencerahan kepada ASN Kemenag tentang urgensi ketertiban mengenai peraturan berlalu lintas, tata tertib berlalu lintas dijalan saat berkendara agar tidak terjadi kecelakaan yang membahayakan dan juga Kapolres Tanjungbalai menguatkan ASN Kemenag Tanjungbalai untuk menjauhi sekaligus memerangi NARKOBA maupun kejahatan lainnya yang saat ini merusak generasi muda Indonesia.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Lantik Pengawas Tk. SD

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd melantik Pengawas Tingkat Sekolah Dasar Drs.Sangkot Martua Nasution di Aula Kantor Kementerian Agama Tanjungbalai. Jumat (08/04).
Kakan. Kemenag Tanjungbalai Lantik Pengawas Tk. SD


Pelantikan dihadiri Pejabat Struktural/Fungsional dan Kepala Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang berlangsung dengan khidmad dan tenang.

Kakan. Kemenag Tanjungbalai memberikan arahan dan bimbingannya kepada Pengawas Tk. SD terpilih Drs.Sangkot Martua Nasution untuk menerima dan menjalankan tugas yang sebagaimana diamanahkan Kanwil Prov. Sumut untuk melaksanakan tugas-tugas supervisi di Madrasah.

Hayatsyah mengharapkan kepada Sangkot Martua Nasution agar bekerja dengan baik, bekerja sama, sama-sama bekerja dengan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai untuk menjadikan Madrasah sebagai tempat menimba ilmu yang berkualitas.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri RAKERDA I BKMT Kota Tanjungbalai

Kakan. Kemenag Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) I Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungbalai. Kamis (07/04).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri RAKERDA I BKMT Kota Tanjungbalai

Turut Hadir Walikota Tanjungbalai yang kali ini diwakili Asisten II Walikota Drs.H.Abdul Hayi Nasution, PD BKMT Prov. Sumatera Utara yang juga diwakili oleh Dra.Maryam Sahar, Ketua BKMT PD Kota Tanjungbalai Hj.Zainibah BA, dan seluruh anggota BKMT yang berhadir.

Dalam kata sambutannya Kakan. Kemenag menyampaikan perlunya menanamkan nilai-nilai keagamaan, rasa Nasionalisme yang tinggi dan juga harus mengevaluasi program kerja BKMT agar melahirkan generasi muda yang berakhlak dan berguna bagi kepentingan agama maupun bangsa untuk masa depan.

Sesuai dengan tema “Melalui RAKERDA I BKMT 2016 Kita Tingkatkan Peran Wanita Muslim Dalam Membangun Karakter Anak Bangsa” Hayatsyah mengharapkan harus melakukan program kerja dengan memperkuat keluarga sebagai benteng untuk melahirkan generasi yang berkualitas.

Kankemenag Tanjungbalai Gelar Rakor Bulanan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Ka. Sub. Bag. Tata Usaha Amran,S.Pd.I memimpin Rapat Koordinasi bulanan di Aula Kemenag Kota Tanjungbalai. Rabu (06/04).

Kankemenag Tanjungbalai Gelar Rakor Bulanan

Hadir dalam Rakor seluruh Kepala Seksi Kemenag Tanjungbalai, Ka.KUA Kec, Kepala Madrasah dan ASN Kemenag Kota Tanjungbalai.

Dalam Rakor ini Kakan. Kemenag menyampaikan tentang tugas masing-masing, penyelesaian masalah program dan anggaran sekaligus menegaskan untuk lebih memperhatikan PMA No. 9 Tahun 2016 mengenai Administrasi dan Tata Persuratan dan hal-hal yang bersifat penting lainnya.

Kankemenag Tanjungbalai Laksanakan Program English Practice Setiap Selasa

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I membuka program baru pembiasaan belajar dan berbahasa Inggris Kemenag Kota Tanjungbalai yaitu “English Practice” di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa (05/04).

Kankemenag Tanjungbalai Laksanakan Program English Practice Setiap Selasa

Program English Practice diikuti ASN di Kantor Kemenag Tanjungbalai yang di bimbing langsung oleh guru Bahasa Inggris dari MTsN Kota Tanjungbalai.

Dalam arahan dan bimbingannya Kakan. Kemenag Kota Tanjungbalai menyampaikan English Practice ini untuk mengulang atau mengingat dan memahami kembali vocabulary seraya mewujudkan percakapan singkat berbahasa Inggris agar ASN Kemenag Kota Tanjungbalai meningkatkan dan bertambahnya ilmu dibidang percakapan berbahasa Inggris.

Kemenag Tanjungbalai Gelar RAT KPN ABDA Tahun Buku 2015

        Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd selaku Pembina Koperasi bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs.H.Fahkri, M.Pd.I yang juga menjabat Ketua Koperasi memimpin Rapat Anggota Tahunan KPN ABDA yang Ke-29 Tahun Buku 2015 yang dilaksanakan di Gedung MUI Kota Tanjungbalai. Rabu (30/03).
Kemenag Tanjungbalai Gelar RAT KPN ABDA Tahun Buku 2015


Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang diwakili Kepala Seksi Atpokasi dan Hukum Musa Sinurat, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Rinaldi,SE, Pengurus dan Pengawas Koperasi serta para anggota yang hadir dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai.

RAT diawali dengan kata sambutan dari Ketua Koperasi kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kadis Koperasi yang diwakili Kasi Atpokasi & Hukum dan Ketua DEKOPIN Rinaldi, SE.
Dalam kesempatan kali ini Kakan. Kemenag Tanjungbalai memberikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka RAT KPN ABDA Ke-29 Tahun Buku 2015. Hayatsyah menyampaikan KPN ABDA ini mampu menjadi salah satu kriteria Koperasi yang baik dan juga berterima kasih kepada Pengurus ABDA yang telah memberikan karya nyata berupa Kantor Koperasi yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Kakan. Kemenag menghapkan setelah terbangunya kantor Koperasi para anggota harus menunjukkan kenerjanya dengan program kerja yang telah disusun sesuai amanah RAT sebelumnya. RAT diakhiri dengan Lucky Draw sebagai salah satu bentuk apresiasi dan pendorong semangat bagi para pengurus dan anggota.