KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

Kemenag Kota Tanjungbalai Ziarah Ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 70

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M. Pd, memimpin acara ziarah kemakam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Tanjungbalai Ke-70 pada Rabu 30 Desember 2015.

Kemenag Kota Tanjungbalai Ziarah Kemakam Pahlawan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 70

Ziarah tersebut diikuti oleh Pejabat Struktual, Ka.KUA Kecamatan, Kepala Madrasah dan ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai yang berjalan secara hikmad dengan dimulainya upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Dalam kunjungan ziarah tersebut Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menyampaikan, selaku ASN sudah selayaknya kita menghormati orang yang sudah tiada khususnya para pahlawan bangsa agar dalam pribadi jajaran kemenag kota Tanjungbalai tertanam pribadi yang baik dan introspeksi diri yang bersedia melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pahlawan serta para pendahulu, terutama para Syuhada/Ulama di Kota Tanjungbalai yang berjasa dalam membina umat, bangsa, dan negara.

Adapun yang diziarahi antara lain Taman Makam Pahlawan, Makam Sekh Ismail Abdul Wahab, Makam H. M. Tohir Abdullah, Makam Drs. H. Hasan Kalang dan Makam H. Muhammad Saleh.

Baznas Prov. Sumut Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu Melalui Bazda Kota Tanjungbalai

Sekretaris Bazda Kota Tanjungbalai Abdullah Rahim, S.Ag yang juga menjabat sebagai Penyelengaara Syariah mewakili Ka.Kan.Kemenag Kota Tanjungbalai memberikan arahan dan bimbingan pada acara Penyerahan Bantuan Baznas Sumut yang didampingi oleh Bendahara Bazda H.Said Hasyim dan Penyuluh Agama Islam Tahmid Hasibuan, S.Ag di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa 29 Desember 2015.

Baznas Prov. Sumut Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

Acara tersebut dihadiri sebanyak 50 orang yang berasal dari keluarga kurang mampu sebagai penerima bantuan yang diperoleh dari Infaq, Zakat, Sedekah yang dikumpul oleh Baznas Prov.Sumut yang kemudian disalurkan oleh Bazda Kota Tanjungbalai.

Dalam arahan dan bimbingannya Abdullah Rahim menyampaikan penyerahan bantuan dari Baznas Prov. Sumut kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka PORHAB Ke 70

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd melakukan pukulan pertama dalam pertandingan Voli Putri yang menandakan dimulainya pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Kota Tanjungbalai Ke – 70 Tahun 2016, di lapangan MTsN Tanjungbalai. Rabu 16 Desember 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka Porhab ke 70

Seperti pemberitaan sebelumnya, beragam pertandingan olah raga samppai gerak jalan santai kerukunan ummat beraga telah dipersiapkan panitia HAB, yang dikemas sedemikian rupa untuk memeriahkan Peringatan HAB ke – 70 tahun 2016.

Hayatsyah menyampaikan, pertandingan pertandingan yang diselenggarakan ini untuk memeriahkan HAB Kemenag Kota Tanjungbalai ke 70 Tahun 2016, pertandingan ini diharapkan dapat meningkatkan Silaturrahmi di antara para ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai dengan menjunjung tinggi sportivitas

Panitia Natal Oikumene bersama BKUK Tanjungbalai Audiensi dengan Walikota dan Kemenag

Walikota Tanjungbalai, DR. H. Thamrin Munthe, M..Hum, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, menerima audiensi panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Tahun 2015, di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai. Rabu 16 Desember 2015.

Panitia Natal Oikumene Tanjungbalai Audiensi dengan Walikota dan Kemenag

Pertemuan ini berlangsung selama 30 menit dengan suasana kekeluargaan, dengan membahas terkait rencana Panitia untuk melaksanakan Natal bersama seluruh umat kristiani yang mengambil tempat di Gedung Serba Guna Kota Tanjungbalai pada Sabtu malam tanggal 26 Desember 2015.

Ditemui usai pertemuan tersebut, Hayatsyah menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan kegamaan ini, dan mengharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan kualitas kehidupan umat beragama dalam kemasyarakatan dan kebangsaan.

Kakan Kemenag Kota Tanjungbalai Audiensi Dengan Walikota Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, bersama Ketua FKUB Tanjungbalai H. Haidir, S.Pd.I, didampingi pejabat Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai, menemui Walikota Tanjungbalai Dr. H. Thamrin Munthe, M.Hum. Rabu 16 Desember 2015 di ruang kerja Walikota Tanjungbalai, terkait rencana pelaksanaan upacara peringatan HAB Kemenag ke 70 Tahun 2016.

Kakan Kemenag Kota Tanjungbalai Audiensi Dengan Walikota Tanjungbalai

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam dengan suasana kekeluargaan ini, membicarakan rencana pelaksanaan upacara dan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HAB Kemenag ke 70 tahun 2016, yang mendapatkan sambutan dan apresiasi yang bersar dari Walikota Tanjungbalai.

Mengawali pertemuan, Hayatsyah menguraikan beberapa rencana kegiatan dalam rangka peringatan HAB tersebut, dan rencana pelaksanaan Gerak Jalan Santai kerukunan Umat Beragama, dan yang menjadi puncak peringatan tersebut adalah Upacara yang direncanakan dilaksanakan Hari Minggu Tanggal 3 Januari 2016 dilapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai.

Pembukaan HAB Ke-70 Kemenag Kota Tanjungbalai Siapkan Ragam Pertandingan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, membuka dengan resmi pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB ) Kementerian Agama Ke 70 Tahun 2016 di halam kan. Kemenag Kota Tanjungbalai. Rabu 16 Desember 2015.

Pembukaan HAB Ke-70 Kemenag Kota Tanjungbalai Siapkan Ragam Pertandingan

Pembukaan HAB Ke-70 Kemenag Kota Tanjungbalai Siapkan Ragam Pertandingan yang akan diikuti seluruh satker di lingkungan Kan. Kemenag kota Tanjungbalai antara lain, Bola Voli, Catur,, Tenis Meja, Trup Gembira, hingga Gerak Jalan Santai dan nantinya akan di tutup dengan kegiatan Upacara HAB dan Bazar.

Hayatsyah menyampaikan, Peringatan HAB tahun ini, diharapkan lebih meriah dibanding tahun lalu, dan para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas, rasa kebersamaan walau harus bersaing untuk jadi pemenang. Semua ini dilakukan untuk menguatkan tali silaturrahmi antar satker.

Kakankemenag Tanjungbalai Tegaskan ASN Untuk Terapkan Aturan Pakaian Dinas

Ka. Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai Drs. H.Hayatsyah, M. Pd memimpin rapat Koordinasi di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang didampingi oleh Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S. Pd. I dan Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S. Pd. I. Selasa 15 Desember 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Tegaskan ASN Untuk Terapkan Aturan Pakaian Dinas

Rapat yang dihadiri oleh Pejabat, Ka. KUA, Kepala Madrasah dan ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai membahas surat edaran Ka. Kanwil Prov. Sumut yang berisi tentang pakaian dinas dan persiapan pelaksanaan kegiatan dalam rangka HAB Kemenag ke 70.

Hayatsyah menegaskan bahwa mulai Senin, 21 Desember 2015 seluruh ASN baik di Kantor Kemenag, KUA Kec dan Seluruh Madrasah dilingkungan Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai untuk merealisasikan surat edaran Ka. Kanwil Prov. Sumut

Kakankemenag Tanjungbalai Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus MUI Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai didampingi oleh Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag dan Peenyuluh Agama Islam, H. Syahron, S.Pd. I, menerima Kunjungan Silturrahmi pengurus MUI Kota Tanjungbalai di Ruang Kerja Kakan. Kemenag. Senin 14 Desember 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus MUI Tanjungbalai

Kedatangan para pengurus MUI kota Tanjungbalai ini membicarakan antara lain tentang persiapan MUSDA V yang akan dilaksanakan Senin malam bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai dan MoU antara MUI, Pemko dan Kemenag tentang Pendidikan Dasar Kader Ulama (PDKU).

Ditemui usai pertemuan tersebut, Hayatsyah menyampaikan, Kemenag Kota Tanjungbalai memberikan Support atas kegiatan Musda tersebut dan Juga Mendukung PDKU yang diharapkan dapat diikuti para siswa di tingkat MI baik Negeri maupun swasta dilingkungan Kemenag kota Tanjungbalai.