KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANJUNGBALAI

Ber-akhlakul Karimah Serta Ber-fastabiqul Khairat.

Rapat Persiapan Peresmian Kantor KUA dan Apel Siaga Madrasah Anti Narkoba

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd memimpin rapat dengan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai dalam rangka persiapan Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba dengan thema : “Perangi Narkoba Musuh Agama, Bangsa dan Negara Wujudkan Generasi Muda Berilmu, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia“ yang dirangkaikan dengan Peresmian Penggunaan Bangunan Baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Kamis 26 Maret 2015.

Rapat Persiapan Peresmian Kantor KUA dan Apel Siaga Madrasah Anti Narkoba

Dalam pertemuan ini, dibahas persiapan masing – masing seksi yang tergabung dalam kepanitiaan. Dan berdasarkan laporan dari masing-masing seksi tersebut tidak ada halangan yang berarti dan persiapan diharapkan berjalan dengan baik dan sukses, dan acara yang dimaksud direncanakan berlangsung selama satu hari pada hari Selasa tanggal 07 April 2015.

Hayatsyah yang ditemui usai rapat menyampaikan,  acara yang diharapkan nantinya mudah-mudahan berjalan dengan baik dan sukses, dan persiapan yang telah dilaksanakan masing masing seksi dinilai sudah memenuhi harapan.

Kakankemenag Terima Kunjungan KPUD Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I, dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, menerima kunjungan silaturahmi Anggota KPUD Kota Tanjungbalai yang sekaligus mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di kota Tanjungbalai, di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa 25 Maret 2015.

Kakankemenag Terima Kunjungan KPUD Tanjungbalai

Kunjungan Silaturahmi Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tanjungbalai kali ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang direncanakan berlangsung di bulan Desember 2015 kerana Kementerian Agama Kota Tanjungbalai merupakan salah satu instansi yang melayani masyarakat dan berhubungan langsung dengan masyarakat diharapkan nantinya dapat bekerja sama dalam mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat, melalui penyuluhan dan dakwah yang disampaikan dengan bahasa agama untuk menjaga kondusifitas daerah Kota Tanjungbalai, dalam pelaksanaan Pilkada yang aman tertib dan damai Sambut Amrizal, SE, Ketua KPUD. Dan diharapkan juga, sebagai Instansi yang menaungi pendidikan Madrasah, kemenag Kota Tanjungbalai juga dapat mensosialisasikan kepada para Siswa Madrasah, Sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut Hayatsyah memberikan Apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dan kerjasama selama ini serta informasi yang menyangkut regulasi dan berhubungan dengan aturan aturan terhadap ASN khususnya dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai dan mengharapkan KPUD kota Tanjungbalai tetap menjaga netralitas dan  dapat mensosialisasikan kepada lapisan masyarakat perihal Pelaksanaan Pemilu Kada, dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka UASBN Tingkat Madrasah Tsanawiyah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, di dampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, menghadiri dan sekaligus bertindak sebagai pembina upacara pada upacara pembukaan UASBN tingkat Madrasah Tsanawiyah, se-Kota Tanjungbalai di MTsN Tanjungbalai, Senin 23 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka UASBN Tingkat Madrasah Tsanawiyah

Dalam Amanatnya, Hayatsyah menyampaikan, Pelaksanaan UASBN tingkat MTs diharapkan dapat berlangsung sukses, lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun, disisi lain, para siswa pun diharapkan telah siap untuk melaksanakan UAMBN itu sendiri, baik siap fisik, maupun Psikis para peserta, jangan lupa juga berdo’a, mudah-mudahan dijabah, dan lulus dalam UAMBN.

Ditemua usai Upacara, Fakhri menyebutkan. UAMBN tahun ini di ikuti sejumlah delapan ratus enam puluh dua peserta yang berasal dari dua belas madrasah tingkat Tsanawiyah Sekota Tanjungbalai, selain itu, Para peserta sebelumnya telah dipersiapkan melalui try out yang dilaksanakan oleh madrasah maupun melalui kerjasama dengan BIMA provinsi Sumut. Peninjauan UASBN dilanjutkan ke SMPN 6 guna meninjau pelaksanaan Ujian untuk bidang studi PAI.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring UN di MTsN Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, bertindak sebagai pembina upacara pada upacara pembukaan UN tingkat SMP/MTs, di MTsN Tanjungbalai. Senin 23 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring UN di MTsN Tanjungbalai

Dalam Amanatnya, Hayatsyah menyampaikan, Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs diharapkan dapat berlangsung sukses, lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun, sebagaimana yang telah dipersiapkan oleh sekolah/madrasah itu masing-masing, disisi lain, para siswa yang menjadi peserta pun diharapkan telah siap untuk melaksanakan UN, siap Lahir, maupun Bathin, dan jangan lupa juga berdo’a, mudah-mudahan diijabah, dan lulus dalam UN. Meskipun  UN kali ini bukan yang menentukan Kelulusan, tapi ini bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan pendidikan yang dilaksanakan disekolah / madrasah itu.

Ditemui usai Upacara, Fakhri menyebutkan. UN tahun ini di ikuti sejumlah delapan ratus enam puluh dua peserta yang berasal dari dua belas madrasah tingkat Tsanawiyah, dilingkungan Kemenag kota Tanjungbalai, selain itu, Para peserta sebelumnya telah dipersiapkan melalui try out yang dilaksanakan oleh madrasah maupun melalui kerjasama dengan BIMA provinsi Sumut dan lembaga sejenis lainnya

Pembentukan Pengurus BWI Adakan Sosialisasi Pembentukan Kepengurusan BWI Kota Tanjungbalai

Panitia Seleksi Pembentukan Kepengurusan BWI Kota Tanjungbalai yang bersekretariat di Kantor Kementerian Agama dan sebagai Ketua Panitia yang dijabat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsah, M.Pd, melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Pengurus BWI (Badan Wakaf Indonesia) Kota Tanjungbalai masa kerja (2015-2018), yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Senin 23 Maret 2015.

Pembentukan Pengurus BWI Adakan Sosialisasi Pembentukan Kepengurusan BWI Kota Tanjungbalai

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai dalam hal ini penyelenggara syariah, mengundang beberapa unsur yang nantinya dilibatkan dalam kepengurusan BWI, yakni, HIMNI, PPAT yang berasal dari kantor Camat sekota Tanjungbalai, , Perwakilan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, Aida Mirani dari Kessos, PPAIW yang dijabat oleh Ka. KUA Kec Se-kota Tanjungbalai, Ormas Islam yang dihadiri Ketua PD Alwashliyah dan IPHI, para Nazir Mesjid yang dianggap berkompeten, tokoh masyarakat, cendikiawan, pakar hukum, ulama dan para Pengusaha yang dalam hal ini dihari H. Abol dan H Ganti.

Ditemui diruang kerjanya, Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, menyatakan. Pertemuan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan sistem seleksi pembentukan kepengurusan BWI yang melalui penyaringan, dan kandidat yang diajukan diharapkan dapat memaparkan dalam bentuk makalah terkait perkembangan wakaf dikota Tanjungbalai, sehingga nantinya tim seleksi akan mengumumkan kelulusan para kandidat pada hari rabu (25/3). Yang akan dibentuk untuk masa kerja 2015-2018.

Konsultasi dan Koordinasi Peresmian KUA Datuk Bandar Ke Kanwil Kemenagsu

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, bersama Ka.Sub.Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M,Pd.I, Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I, dan Kepala Madrasah Defenitif MTsS Binaan Kementerian Agama, Ahmad Husin, S.Ag, melaksanakan konsultasi dan koordinasi kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag, yang di dampingi oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Penyelenggara Syariah, Drs. H. Zulfan Arif. Jumat(20/3)

Konsultasi dan Koordinasi Peresmian KUA Datuk Bandar Ke Kanwil Kemenagsu

Pertemuan yang berdurasi sekitar dua puluh menit ini bertempat di ruang kerja Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, dan membicarakan rencana peresmian penggunaan bangunan baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diharapkan peresmiannya dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, sekaligus Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba.

Diwawancarai diruang kerjanya, Hayatsyah menyampaikan hasil pertemuan tersebut mendapatkan tanggapan dan apresiasi dari Ka. Kanwil Kemenag SU, terkait hal tersebut diatas, Ka. Kanwil berencana akan datang guna menghadiri peresmian dan Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba pada hari Selasa tanggal 7 April 2015 yang akan datang, dan direncakan dihadiri juga oleh Kabid Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, serta Kabid Pendidikan Madrasah, Drs. H. Soritua Harahap.

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat dengan Kepala Madrasah Negeri

Kepala kantor Kementerian Agama, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, memimpin rapat dengan para kepala Madrasah Negeri se Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Ka. Sub. Bag Tata Usaha yang turut dihadiri Ka. Sub, Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I. Selasa 17 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat dengan Kepala Madrasah Negeri

Pertemuan yang berdurasi kurang lebih 60 menit ini, membicarakan beberapa hal penting terkait persiapan eksistensi madrasah dalam mewujudkan motto “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”, dan yang menjadi sasaran saat ini adalah masalah penampilan fisik dari madrasah yang harus diperhatikan.

Ditemui usai memimpin rapat, Hayatsyah menyampaikan, saat ini, madrasah sedang efektif melaksanakan kegiatan-kegiatan guna mewujudkan moto “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”, untuk itu perlu diperhatikan penampilan madrasah itu sendiri. Pertemuan berjalan dengan banyaknya sharing dan informasi antar kepala madrasah.

Kakankemenag Tanjungbalai Tinjau Bangunan Kantor Baru KUA Datuk Bandar Timur

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Kasi Bimas Islam Hamdan Harahap S.Pd.I, Kasi Penmad Drs. H. Fakhri, dan Kepala KUA Kec. Datuk Bandar Timur, Zulkarnaen, S.Ag, meninjau bangunan baru kantor KUA kec. Datuk Bandar Timur yang dibangun dengan menggunakan APBD Pemko Tanjungbalai dan berlokasi di Komplek Tanjung Permai, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai Tinjau Bangunan Kantor Baru KUA Datuk Bandar Timur

Bangunan KUA tersebut dibangun di atas tanah seluas satu kavling, diwakafkan oleh masyarakat, dan pembangunan nya sendiri di tangani langsung oleh Pemko Tanjungbalai yang berdasarkan APBD.

Disela peninjauan Hayatsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Pemko Kota Tanjungbalai, dan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin guna melayani masyarakat Kota Tanjungbalai, dan diharapkan untuk itu, KUA Kecamatan yang dipimpin oleh saudara Zulkarnaen ini nantinya bisa menunjukkan kinerja yang baik, yang berlandaskan Lima Nilai Budaya Kerja Kementeria Agama, guna mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Rakor Pejabat Struktural dan Fungsional

Agenda tetap setiap bulan di Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Melaksanakan Rapat Koordinasi bersama para Pejabat struktural dan fungsional juga Kepala Madrasah Defenitif dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai untuk bulan Maret, dilaksanakan diaula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. Kamis 12 Maret 2015.

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Rakor Pejabat Struktural dan Fungsional

Rapat Koordinasi yang dimoderatori Oleh Ka. Sub. Bag Tata Usaha, Amran, S.Pd.I berjalan lancar, dan diisi dengan laporan pencapaian Kinerja dan beberapa masalah dari masing – masing Pejabat, antara lain, dari Ka. Sub. Bag Tata usaha, yang menyampaikan tentang pelaksanaan lima Nilai Budaya Kerja, pemakaian PIN lima Nilai Budaya Kerja, Kedisiplinan baik Absensi Elektronik, maupun keaktifan mengikuti apel pagi dan sore, kemudian SKP yang saat ini para pegawai dituntut untuk membuat catatan harian tentang apa yang dikerjakannya setiap harinya, Aplikasi SAKPA, EMPA, dan SIMAK BMN yang diharapkan nantinya lebih terupgrade dan dimantapkan, kemudian dari sisi kepegawaian yang terkait dengan data kepegawaian, termasuk SIMPEG yang masih adanya Data Pegawai yang belum terimput oleh Operator di Satker masing-masing.

Kemudian Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, yang melaporkan tentang usaha-usaha yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu madrasah dengan menunjukkan eksistensi madrasah dengan motto “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah” dilandasi dengan lima nilai budaya kerja, yang dilanjutkan laporan pelaksananaan UAMBN yang dinilai sukses tanpa ada hambatan dan kendala, juga menyampaikan tentang persiapan AKSIOMA dan KSM ditingkat madrasah se Kota Tanjungbalai.

Dari Seksi BIMAS Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I, selaku Kepala Seksi menyampaikan laporannya terkait rencana Penilaian KUA teladan yang tahun ini direncanakan akan mengutus KUA Kec. Teluk Nibung (Irwan, S.Ag), Keluarga Sakinah yang saat ini sebagai utusannya Bapak H. Zulkifli Amsar Batubara yang lebih dikenal dekat dengan nama H.Zul. kemudian, Karya ilmiah oleh H. Abd. Syadat Saragih, M.A, (Kepala KUA Kec. Tanjungbalai Utara), yang pernah mengikuti ditingkat provinsi sebagai juara ke tiga dan Qiraatul Kutub, Zulkarnaen, S.Ag, (Kepala KUA Kec. Datuk Bandar Timur). Sedangkan untuk Mesjid Teladan, Kemenag Kota Tanjungbalai mengunggulkan Masjid As-Salamah yang berada di Kecamatan Datuk Bandar, disisi lain Memantapkan tugas satgas pemantau Gratifikasi guna mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM di KUA Kecamatan, dan yang lebih menggembirakan lagi adalah aplikasi SIMKAH yang telah dapat dioperasikan diseluruh KUA kecamatan Se Kota Tanjungbalai. Sementara di tahun 2015 ini juga direncanakan pemakaian kantor KUA kecamatan Datuk Bandar Timur yang telah selesai dibangun dengan APBD TA 2014 Pemko Tanjungbalai sehingga mampu meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

H. Ahmad Zais, S.Ag, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh menyampaikan laporannya terkait data Jamaah yang saat ini terdata akan keberangkatannya berjumlah, sekitar 70 Orang, untuk itu seksi haji masih melakukan pemeriksanaan kelengkapan berkas para jamaah yang akan berangkat, sedangkan untuk talangan haji untuk sementara telah ditiadakan, dan dilaporkan, perkiraan berangkat untuk jemaah yang mendaftar dalam tahun ini, diperkirakan keberangkatannya bisa mencapai sebelas tahun kedepan. Sedangkan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, menyampaikan laporannya terkait pembentukan BWI dan Pokjaluh yang akan dipersiapkan untuk dilantik. Selanjutnya, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, H. Ahmad Lokot. S,Pd,I melaporkan tentang persiapan Ujian MDTA tingkat Regional.

Ditemui usai memimpin rapat Hayatsyah menyatakan, laporan – laporan ataupun sharing informasi yang disampaikan di harapkan nantinya menjadi acuan untuk kedepannya akan lebih baik, dari segi kinerja, dan benar – benar melaksanakan lima nilai budaya kerja yang menjadi landasan dan semangat kinerja kementerian Agama saat ini. Rapat koordinasi bersama seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai ini, merupakan salah satu agenda kerja bulanan para pejabat dilingkungan kantor kementerian Agama Kota Tanjungbalai guna menyampaikan hambatan-hambatan maupun suksesnya pencapaian kinerja untuk mendukung kebijakan Kanwil Kemenag dan Kemenag RI termasuk Zona Integritas WBK dan WBBM di Lingkungan kan. Kemenag Kota Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kepala RA

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri undangan Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal yang mengadakan pertemuan di RA Aras Kabu Agung Tanjungbalai, didampingi oleh, Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, dan Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Fakhri M. Pd.I. dan dihadiri oleh seluruh Kepala RA se-Kota Tanjungbalai. Rabu 11 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kepala RA

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam terebut, Fakhri menyampaikan beberapa point penting, antara lain, terkait dengan akan diadakannya Sosialisasi BOP untuk RA yang insya Allah akan di laksanakan di Kabupaten Asahan bertempat di MAN Kisaran, yang nantinya peserta nya digabung dari tiga daerah, yakni, Asahan, Tanjungbalai, dan Batu Bara.

Selain itu sehubungan dengan terpilihnya wakil dari kota Tanjungbalai yakni dua Orang Guru RA terbaik yang telah menang setingkat Provinsi, nantinya akan dikirim ketingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Bandung.

Ditemui terpisah, Hayatsyah menyampaikan, dengan adanya BOP untuk RA itu nantinya kita mengharapkan adanya peningkatan mutu dan kualitas pada RA, baik dari segi pembelajarannya yang menuntut keprofesionalitasan para guru RA, maupun sisi kelembagaan, dan itu sangat kita harapkan agar pencanangan “RA lebih baik, Lebih Baik RA” dapat kita laksanakan dengan dasar lima nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring Pelaksanaan UAMBN di Madrasah Aliyah Aras Kabu Agung

Tim Monitoring yang terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, bersama Ka. Sub. Bag Tata Usaha, Amran, S.Pd.I dan Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Fakhri, M.Pd.I melaksanakan Monitoring UAMBN hari terkahir ke Madrasah Aliyah Aras Kabu Agung Tanjungbalai. Rabu 11 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring Pelaksanaan UAMBN di Madrasah Aliyah Aras Kabu Agung

Tim Monitoring tersebut memantau langsung pelaksanaan UAMBN ke ruang ujian yang sedang berlangsung didampingi dengan panitia UAMBN setempat.

Menurut Hayatsyah saat dijumpai usai melaksanakan peninjauan, Pelaksanaan UAMBN di madrasah tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada kendala sedikitpun, dan diharapkan suksesnya pelaksanaan UAMBN ini nantinya sukses pula hasil yang dicapai siswa-siswi tersebut, hingga nantinya bisa membangkitkan nama baik Madrasah ini, dan siswa – siswi tersebut dapat melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pembukaan Festival Lagu Religi Islami Se Tanjungbalai-Asahan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. dengan didampingi oleh Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran,S.Pd., dan Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Fakhri M.Pd.I, Menghadiri Acara Pembukaan Festival Lagu Religi Islami tingkat Pelajar se Kota Tanjungbalai – Asahan, yang di gelar di halaman Yayasan Daar – AlFalah Kota Tanjungbalai. Senin 09 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pembukaan Festival Lagu Religi Islami se Tanjungbalai-Asahan

Acara yang dihadiri oleh, Walikota Tanjungbalai dan unsur Muspida ini, diselenggarakan oleh Yayasan Daar-AlFalah yang di Pimpin Oleh Bapak H. Khairul Fuad, atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Buyung.

Dalam Sambutannya, Hayatsyah menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan yang telah menunjukkan semangatnya dalam membangkitkan dan menyemarakkan kebudayaan yang bernuansa Keagamaan dikalangan para pelajar, untuk itu, Kementerian Agama kota Tanjungbalai mendukung seutuhnya pelaksanaan festival ini, dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Yayasan.